Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

3 Alasan Yang Sah Untuk Mendapatkan Pengembalian Dana Produk Segera

Posting Komentar



Jadi sekarang setelah Anda akhirnya memutuskan untuk membeli produk itu dan tidak sabar untuk mencobanya, Anda harus mengetahui bahwa produk itu melakukan hal lain selain yang Anda harapkan. Jangan khawatir, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang Anda kembali dengan tips berikut untuk segera mendapatkan pengembalian dana produk.


1. Iklan palsu


"Dapatkan 10.000 hit ke situs web Anda dalam 24 jam". Janji yang menggiurkan seperti itu mungkin akan membuat Anda ingin segera membalik kartu kredit Anda. Tetapi ketika Anda menerapkan metode atau menggunakan perangkat lunak dan harus menemukan bahwa 10.000 hit itu mungkin benar-benar menghasilkan 10, maka ini adalah alasan yang sah untuk meminta pengembalian dana. Sayangnya, tidak selalu semudah itu. Banyak vendor menyiasati iklan palsu tersebut dengan menyatakan secara halus bahwa hasil ini tidak dapat dijamin. Oleh karena itu selalu awasi pernyataan tersebut dan jika Anda tidak percaya apa yang diiklankan kemudian cari ulasan produk menggunakan mesin pencari favorit Anda.


2. Produk ketinggalan jaman


Percaya atau tidak, tetapi saya telah melihat produk yang masih diiklankan dan dengan senang hati mengeluarkan uang dari kantong pelanggan tetapi benar-benar ketinggalan zaman atau tidak berfungsi lagi. Saya pernah membeli produk yang tidak dapat diunduh lagi tetapi halaman penjualannya masih aktif dan berjalan, bahkan menampilkan tanggal saat ini yang menunjukkan berakhirnya promosi khusus. Setiap upaya untuk menghubungi pembuat perangkat lunak gagal dan setelah saya membaca di forum bahwa saya bukan satu-satunya yang tidak dapat mengunduh perangkat lunak, saya menghubungi perusahaan pemrosesan kartu kredit dan mendapatkan uang saya kembali.


3. Kegunaan


Tidak setiap perangkat lunak mudah digunakan seperti Windows (Anda mengerti leluconnya, bukan ?!), yang bisa membuat frustasi jika Anda tidak ingin lebih dari menggunakannya dengan segera. Untuk sebagian besar produk perangkat lunak yang kompleks, terdapat tutorial tertulis yang secara persis menjelaskan cara menggunakannya dan terkadang bahkan video tutorial yang membuat penanganan produk menjadi lebih mudah. Jika Anda telah membaca dan menonton semua tutorial dan masih tidak dapat menggunakan produk tersebut, maka nyatakan ini kepada pembuatnya dan Anda harus mendapatkan pengembalian uang itu.


Jika Anda telah menghubungi pembuat produk dan masih tidak bisa mendapatkan pengembalian dana meskipun ada beberapa alasan yang sah dan dapat diterima, tidak semua harapan hilang. Sebagian besar pasar menawarkan jaminan pengembalian dana untuk produk yang dijual melalui mereka (misalnya Clickbank menawarkan pelanggannya kebijakan pengembalian dana umum 8 minggu setelah pembelian produk, untuk vendor seperti PayDotCom Anda harus menghubungi pemroses kartu kredit seperti Paypal yang memiliki pengembalian dana kebijakan 60 hari).


Itu selalu disarankan untuk menyatakan dengan jelas alasan pengembalian dana produk Anda dan untuk menjaga gaya komunikasi yang ramah. Sekalipun produk itu tidak bernilai satu sen pun, itu tidak membuat segalanya lebih mudah ketika Anda menghina penciptanya. Cobalah untuk menunjukkan bahwa Anda telah benar-benar mencoba menggunakan produk dengan cara yang efisien, mungkin melampirkan beberapa tangkapan layar, menyertakan saran apa yang bisa lebih baik, dll. Pembuat produk mungkin kehilangan Anda sebagai pelanggan tetapi masih bisa mendapatkan keuntungan dari pengalaman dan kemauan Anda sebagian besar waktu dengan senang hati memberi Anda pengembalian dana.


Apapun yang Anda lakukan, mohon bersikap adil. Hanya saja tidak benar untuk membeli produk yang sangat Anda inginkan dan kemudian meminta pengembalian dana untuk mendapatkan uang Anda kembali tetapi masih terus menggunakan produk tersebut. Sebagian besar pasar (Clickbank, PayDotCom) mentolerir 2 atau bahkan lebih banyak pengembalian dana, tetapi setelah itu Anda mungkin tidak dapat membeli apa pun lagi melalui perusahaan tertentu.

SAMUDRA DIRGANTARA
SAMUDRA DIRGANTARA
Web3 Expolorers, Photographer, Suka Mendaki dan Suka Traveling

Related Posts

Posting Komentar