Testimonial

Testimonial 1

Testimonial 2

Testimonial 3

Testimonial 4

Testimonial 5

Testimonial 6

3 Ide Pemasaran Situs Web Gratis - Mudah dan Cepat

Posting Komentar

Pemasaran online tidak murah. Anda dapat menghabiskan ribuan dolar untuk Bayar Per Klik (Google Adwords) dan ribuan dolar yang ditargetkan situs (AdBrite), dan Anda dapat menghabiskan ribuan dolar hanya untuk membeli tautan teks dari situs individu. Percayalah, saya telah menghabiskan ribuan dolar untuk iklan.

Namun, bentuk pemasaran favorit saya adalah jenis pemasaran gratis. Saya suka apa pun yang gratis, terutama jika itu membantu situs web saya menghasilkan lebih banyak uang tanpa meningkatkan biaya iklan saya.

Berikut tiga cara mudah dan cepat untuk memasarkan situs Anda tanpa biaya tambahan.


1. Kartu Bisnis Gratis

Kartu nama gratis adalah pokok dalam gudang periklanan saya. Anda dapat meninggalkannya di mana-mana dan memberikannya kepada siapa pun. Bagian terbaiknya adalah, mereka gratis! Gunakan di mana pun Anda inginkan, kapan pun Anda mau, dan sesering mungkin. Itulah moto yang saya jalani setiap kali saya menerima kiriman kartu nama gratis melalui pos.

2. Pertukaran Link

Pertukaran tautan adalah cara yang bagus untuk menyebarkan Peringkat Halaman, tetapi juga untuk berbagi pengunjung. Kebanyakan orang yang menyukai situs akan mem-bookmark-nya. Setelah mereka membaca semua yang mereka inginkan, mereka akan membaca situs yang Anda tautkan. Anda mendapatkan pengunjung, dan membagikan pengunjung melalui pertukaran tautan.

3. Jaringan kartu nama

Setelah Anda menerima kartu bisnis gratis Anda, gunakanlah untuk membangun jaringan dengan orang lain. Setiap kali Anda bertemu seseorang, berikan mereka salah satu kartu bisnis gratis Anda. Setelah itu, minta salah satu kartu nama mereka sebagai gantinya. Jika mereka tidak memilikinya, pastikan Anda menyebutkan apa yang Anda lakukan, dan alamat situs web yang juga tercantum di kartu bisnis gratis Anda. Kartu nama gratis adalah alat jaringan yang hebat jika Anda ingin menggunakannya. Jangan pernah lupa, mereka gratis, dan tidak boleh digunakan dengan hemat. Gunakan mereka dalam situasi apa pun yang dapat Anda pikirkan. Orang-orang akan membawanya pulang dan mengunjungi situs Anda ketika mereka mengeluarkan kartu nama dari saku mereka.

Dengan tiga ide pemasaran situs web gratis itu, situs web Anda tidak hanya akan lebih sukses, tetapi Anda tidak perlu menghabiskan uang yang diperoleh dengan susah payah untuk pemasaran!
SAMUDRA DIRGANTARA
SAMUDRA DIRGANTARA
Web3 Expolorers, Photographer, Suka Mendaki dan Suka Traveling

Related Posts

Posting Komentar